Minggu, 10 Desember 2017

Aliando Syarief Pemeran Satya Keluar Dari Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV!

Selamat datang di blog Info Pemeran, jumpa lagi dengan MinSe. BTW ada kabar duka nih bagi para cinta serial STJC SCTV, pasalnya salah satu pemain ada yang hengkang, siapa dia? itu tuh si mas Satya yang selama ini jadi malaikat pelindungnya Laras! Bagi yang udah kadung ngefans pasti sedih nih dengan kabar Aliando Syarief Pemeran Satya Keluar Dari Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV!

Kenapa Aliando Pemeran Satya milih hengkang? apa alasan Aliando keluar dari Siapa Takut Jatuh Cinta? pasti banyak yang bertanya-tanya seperti itu ya? konon Aliando ini sudah gak nyaman dengan perannya sebagai Satya. Aliando merasa bukan pemeran utama meski pihak Sinemart sudah menjelaskan bahwa semua cowok itu adalah pemeran utama!

Pihak sinemart hanya bisa pasrah dengan hengkangnya si pemeran Satya ini karena keputusan itu adalah pilihan Aliando! Jadi buat yang kadung ngefans dengan mas Satya harap tabah ya, karena ini adalah pilihan mas Satya untuk keluar!!!

Bila dilihat-lihat memang Aliando jarang banget mempromosikan sinetronnya ini, padahal yang lain seperti pemeran Vino, Laras, Leon, Dara dll biasa promosiin STJC di IG mereka, si Mas Satya ini kagak pernah promosiin sinetronnya.

Alinado main sebagi mas Satya di Siapa Takut Jatuh Cinta hingga 20 Desember 2017. Setelah Aliando keluar apakah Sinetron bakalan tamat? entahlah...

Atau mungkin pemeran mas Satya digantikan? entahlah....

Lihat entar aja ya...

Terimaksih buat yang sudah berkunjung di blog info pemeran, jangan lupa main lagi karena siapa tau ada sesuatu terkait sinetron kesukaan kamu diposting disini.

Salam MinSe,
http://infopemeran.blogspot.com



Related Posts

Aliando Syarief Pemeran Satya Keluar Dari Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV!
4/ 5
Oleh